Persebaya Resmi Dapatkan Greg


Striker timnas Indonesia Greg Nwokolo akhirnya menandatangani kontrak dengan Persebaya Surabaya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan di kantor Kadin Jawa Timur, Senin (16/12).

Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra, mengungkapkan pihaknya harus lebih dulu melobi manajemen Arema Cronous sekitar tiga minggu untuk melabuhkan Greg ke klub asal Surabaya ini. Pasalnya, Greg masih terikat dengan tim berjulukan Singo Edan hingga 2014.

Dikontraknya Greg juga atas rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan yang ingin memakai jasa pemain naturalisasi itu. "Kami dari manajemen senang Greg bisa bergabung dengan Persebaya," ucap Diar.

Sementara itu, Greg merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan Persebaya. "Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Apapun target tim ini, saya ikut dan saya akan kerja keras untuk tim ini," kata Greg.

Selanjutnya, manajemen Persebaya bakal segera mengontrak Ricardo Salampessy dan Daniel Monchare. Berkas kontrak kedua pemain itu pun sedang disiapkan. Informasinya, Monchare sudah tiba di Jakarta, sementara Ricardo sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Berita ini di Kutip dari Goal.com

Previous
Next Post »
Thanks for your comment