Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakuin Kalo Jadi Survivor Malem Minggu



Gimana sih bro rasanya baru putus terus ngalamin malem minggu pertama tanpa pacar ? Pasti sakit sih...
Mungkin Hal-Hal di bawah ini bisa ngebuat kamu sukses jadi survivor di malam minggu. xD



- Main Game

Biasanya sih dengan cara maen game kita lupa sama apa aja, mungkin bisa juga ngelupain sang "MANTAN". Ya kalo inget lagi sih tinggal nangis guling-guling di pojokan kamar.


- Nonton Film Bajakan 

Biasanya sih beli film yang kaya gini suka ada di PKL, tapi kalo di Bandung kayanya susah. Nonton film bajakan juga bisa jadi pilihan alternatif tuh, meskipun udah di tonton di bioskop, tonton lagi aja filmnya tapi versi bajakan, ajak juga temen-temen. Inget ya bawa temen jangan "MANTAN".


- Download Sesuatu Yang Seru

Duh ini nih yang harus di siapin di malem minggu, kalo ga sih download dulu. Terserah kamu sih mau download apaan, yang penting seru. biasanya sih kak  Rivan download video dari jepang versi manusia aslinya, nah kalo kak  Bachtiar ini suka download video yang versi kartunnya. Kalo saya denger suarnya sih kaya "arrghhh onii chan ...".


- Stalking Artis Cantik/Ganteng

Ga usah di ajarin sih kalo ini. Biasanya yang cewe stalking cowo korea, nah yang cowo stalking cewe jepang, biasanya juga yang cowo di tambahin sama foto penyegar tuh.


- Nongkrog Bareng Temen

Waktu pacarankan jarang lagi ngumpul bareng temen, nah mungkin malem minggu pas kamu jomblo itu waktu yang pas buat nongkrong sama temen. Nongkrong sama temen itu positive asal jangan kumpul kebo aja.


- Ngadain Ritual Mingguan

Mungkin ini rata-rata jones ngelakuin ini, salah satu ritualnya yaitu berdiam diri di kamar semalaman, dan berdoa agar malam minggu hujan.


- Liat History Chat

Mungkin yang sati ini emang yang paling nusuk ke hati, tapi yang ini bisa juga jadi alasan buat balikan sama mantan. Ya itu juga kalo mau, gimana kalo mantannya udah dapet yang baru ? Ahh udah lah resapi aja.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment