Tips Memanfaatkan Weekend Dengan Maksimal




Kebanyakan orang mengeluh saat hari sekolah ataupun hari bekerja karena sangat melelahkan, akan tetapi ketika mereka berada di akhir pekan (Weekend) mereka sering bingung hal apa saja yang bisa dia lakukan untuk mengisi akhir pekannya. Baiklah saya disini akan memberikan tips bagi kalian yang ingin memanfaatkan akhir pekan dengan baik, simak artikelnya dibawah ini.


1. Cobalah Bangun Lebih Pagi

Ibu saya sering berkata "Kamu harus bangun pagi biar dapet rejeki lebih banyak" itu benar sekali, karena kita bisa mendapatkan udara yang sangat bersih yang belum tercampur sama sekali dengan polusi, yaaa ketimbang kalo kita masih ngorok di kasur. Dan selain itu tingkat kreatifitas kitapun bisa lebih bagus apa bila kita bangun lebih pagi, kita jadi lebih punya waktu untuk menyusun rencana yang akan di perbuat di hari ini.


2. Jangan Pernah Memegang Atau Mengerjakan Pekerjaan

Mungkin semua orang juga akan stress kalo misalnya waktu istirahat malah di ganggu pekerjaan, meskipun kamu seorang Freelancer yang kerjanya bisa aja kepatok deadline, tapi usahakan kamu relax di akhir pekan. Untuk pelajar mungkin bisa mengerjakan tugasnya selain akhir pekan, supaya ketika hari sekolah bisa belajar dengan baik.

3.  Masukanlah Olah Raga Di List Akhir Pekan

Olah raga di akhir pekan sangat wajib untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Setiap hari kita menghirup polusi udara, alangkah baiknya kita berolah raga dan memakan makanan yang baik agar racun dalam tubuh kita menghilang.

4. Pergilah Ketempat Wisata Dengan Orang Yang Kamu Sayang

Kamu bisa pergi dengan keluarga, teman, atau jika yang mempunyai kekasih bisa pergi ke tempat wisata dengan dia. Dan carilah tempat wisata yang bisa membuat fikiran kita relax untuk melupakan sejenak pekerjaan sehari - hari yang kita kerjakan.

5. Lakukanlah Hobby Kamu 

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkreasi dengan hobby kita. Munkin bisa saja hobby yang kamu kerjakan bisa bermanfaat di masa depan, contoh saja jika kita hobby berkebun.

6. Tulis Kegiatan Yang Dikerjakan Di Dalam Diary 

Mungkin kebanyakan orang banyak yang gengsi apabila menulis diary, akan tetapi ketika kita menuliskan kegiatan yang kita kerjakan selama seharian dapat membantu ingatan dan membangkitkan semangat untuk beraktivitas di esok hari.


Sekian Tips Memanfaatkan Weekend Dengan Maksimal ala Blog Hirosukha, silahkan membaca artikel yang lain di blog saya.
Blog Hirosukha "Expand Your Knowledge"
 
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment